Cara: Membuat Modern, Space-Saving Vertikal Vegetable Garden


Proyek kebun modular modern ini bekerja dengan baik dalam ruang apapun. Karena menggunakan wadah kayu, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas tanah yang ada, dan mereka bisa duduk di permukaan apapun: rumput, beton, kerikil atau bahkan dek kayu. orientasi vertikal taman ini memungkinkan Anda tumbuh sejumlah besar sayuran, rempah-rempah, dan bunga dalam footprint.The kecil kotak yang disesuaikan agar sesuai ruang Anda - semua yang Anda butuhkan adalah dinding yang kokoh atau pagar untuk melampirkan struktur untuk, dan Anda dapat menempatkan ini pria mana saja.

Oh! Dan mendapatkan ini
Jika Anda ingin belajar membuat sendiri, Anda dapat mendaftar untuk Lokakarya DIY gratis ini di Home Depot setempat. Ini tersedia di lokasi Home Depot di seluruh AS, dan itu tidak membutuhkan biaya untuk belajar.

Vertikal Berkebun Lokakarya berlangsung ini Sabtu, April 11, 2015, pukul 10.00 - 11.30. Anda dapat menemukan rincian lebih lanjut dan mendaftar di Home page Lokakarya Depot. Aku, Chris Gardner dari buatan manusia, akan mengajar lokakarya di Beaverton Home Depot (Store # 4018 4401 SW 110 Ave). Jika Anda berada di daerah, ini adalah kesempatan yang mengagumkan bagi saya untuk bertemu dan berkolaborasi dengan pembaca buatan manusia, dan aku cinta untuk bergaul dengan Anda dan menggunakan beberapa alat-alat listrik untuk satu hari.

Alat dan bahan:
Mitra atau gergaji
cordless drill dan bor 1/8 inch
stapler dan 1/2 staples kabel listrik
Palu
Pita pengukur
Sarung tangan
kacamata pengaman dan masker debu
Pensil
Gunting
snips timah atau memotong tang
1x8s cedar lama 3x 8 '
1x3s cedar lama 4x 8 '
16x 8 '1x2s cedar panjang
1 gulungan kawat kain hardware, 1/2 "celah
1 gulungan kain gulma blocker



Membangun box:
Saya membangun proyek saya keluar dari "satu-oleh" materi cedar. Sejak kebun saya akan berada di luar, aku tahu itu akan memiliki banyak kontak dengan air dan sinar matahari langsung, jadi saya memilih cedar untuk properti peluruhan tahan alami. Saya tidak akan pernah menggunakan tekanan-diperlakukan kayu untuk ini, karena mengandung bahan kimia yang akan larut ke dalam tanah di mana edibles saya tumbuh.


Kotak utama mengukur 10 "tinggi dengan 23" panjang dan 7 1/4 "lebar. Sisi terbuat dari 1x8s cedar, dipotong untuk 10". Dua 1x3s cedar membuat dasar, 21 1/2 "panjang, untuk memberikan kekuatan bawah. Perhatikan bahwa ini bukan bagian bawah yang solid, sehingga tanah dapat memiliki drainase yang tepat. Para 1x3s ditempatkan secara merata di bagian bawah.


Bilah di sisi terbuat dari bahan 1x2 cedar, dipotong untuk 23 ". Ukuran ini memungkinkan Anda untuk menggunakan 8 '1x2 untuk memotong 4 bilah untuk depan, sementara memungkinkan untuk limbah dari goresan saw. Pastikan Pastikan untuk menempatkan mereka rata dengan bagian atas dan bawah kotak, menyembunyikan 1x3 "dasar bila dilihat dari depan. Hanya ruang secara merata oleh mata, sekitar 1 sampai 1 1/2 "terpisah. Lampirkan mereka dengan 1 1/2" panjang # 8 sekrup decking. Karena Anda bercinta begitu dekat dengan tepi kayu, Anda pasti ingin mengebor lubang percontohan untuk mencegah membelah kayu.


Untuk memberikan kotak tertutup sedikit lebih banyak ruang, kotak pusat adalah 12 3/4 "tinggi, dan menggunakan lima bilah untuk membuat bagian depan dan belakang.


Setelah kotak Anda dirakit, dipotong 1/2 "kain keras jala menggunakan snips atau memotong tang, dan pokok untuk 1x3" dasar untuk membuat bagian bawah kotak.


Kemudian, garis sisi dan bagian bawah dengan kain gulma penghalang. Hal ini, diakui, bagian tersulit, seperti kain yang melar dan dapat sedikit berat. Mulailah dengan memotong penghalang gulma untuk panjang, meninggalkan satu inci ekstra atau lebih di setiap sisi. Kemudian, untuk mengetahui panjang, membungkusnya di sekitar bagian luar kedua belah pihak dan bagian bawah, seperti yang Anda lakukan ketika membungkus hadiah. Dipotong untuk ukuran, maka pokok ke slat atas satu sisi, dan cara kerja Anda turun ke bawah, di, dan di sisi lain, menggunakan banyak staples untuk menjaga hal-hal kencang.

Perakitan Struktur:


Mulailah dengan menempatkan dua kotak pendek di tanah, dan menambahkan kotak tinggi span kesenjangan. Setelah Anda puas dengan penempatan mereka, sekrup mereka ke bahan backing (pagar, dinding, atau apa pun).


Kotak didukung dengan L-berbentuk riser sederhana. Itu dipotong dengan tinggi yang sama seperti kotak lebih tinggi - 12 3/4 "- dan merupakan bagian dari 1x8". Dengan 1x2 "kacau tegak lurus ke belakang ini memberikan adalah wajah untuk sekrup ke dinding Baris itu hati-hati dengan. kotak bawah, dan melampirkan.


Terus membangun struktur Anda sampai semua kotak dan anak tangga yang terpasang dan aman. Kemudian, mengisinya dengan pot tanah, dan menambahkan tanaman Anda.


Smoga bermanfaat untuk kita semua
Previous
Next Post »

add your message to every single people do comment here Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment

Disqus Shortname

Comments system