Cara membuat sumur buatan untuk dekorasi taman Anda

kali ini saya akan berbagi bagai mana cara memanfaatkan ban bekas yang tidak terpakai untuk bisa di manfaatkan kembali menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat dan menjadikan ban tersebut bisa menjadi barang yang mempunyai nilai tersendiri bagi anda yang bisa memanfaatkanya.

jika anda sering melihat ban kekas di manfaatkan untuk ayunan atau sebagai terowongan di sekolah dasar akan tetapi anda bisa memanfaatkan ban bekas menjadi sesuatu yang lain yaitu sumur buatan yang bisa di pajang di depan sekolah atau di halaman tenpat tinggal anda hal ini bisa menjadikan halaman anda bisa lebih menarik perhatian banyak orang..

untuk tutorianya atau langkah-langkah untuk membuat sumur dari ban bekas ini mari ada beberapa langkah yang harus di perhatikan..


1. Menempatkan tiga ban ditumpuk di susun secara rapi biyar nanti hasil yang di inginkan tampak rapi dan diatur lebih dari tiga papan seperti gambar berikut hal ini :



2. Tentukan Tema lukisan anda dan sesuaikan dengan suasana rumah atau tempat yang nantinya sumur buatan ini akan di simpan supaya tidak merusak keadaan tempat anda jangan lupa isi ban dengan tanah supaya sumur ini tidak mudah bergoyah.

3. Sentuhan akhir dengan hiasan tanaman dan juga hias secantik mungkin berikan sentuhan kreatip anda supaya sumur enak untuk di lihat orang dan memberikan suasana yang berbeda


4. semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi solusi memanfaatkan barang-barang yang tidak terpakai...
Previous
Next Post »

add your message to every single people do comment here Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment

Disqus Shortname

Comments system