Batang Nanas VS Tanaman Hias


Ide ini terlintas begitu saja tanpa ada persiapan apa pun, saya melihat sebuat tanaman yang mirip dengan batang nanas lalu saya berpikir, kenapa ga saya coba saja batang nanas ini di jadikan tanaman hias lalu saya mengambil pot yang kosong dan ternyata tidak terlalu buruk hasilnya.

Terkadang hal yang sederhana bisa muncul kapan saya..




Tanaman hias tidak harus membeli dengan harga mahal namun dengan tanaman tunas nanas pun kita bisa membuat tanaman hias, anda hanya menyiapkan tunas nanas dan tunasnya jangan di buang bisa di tanam di pot..

semoga bermanft untuk kita semua dan menambah ilmu pengetahuan..


Previous
Next Post »

add your message to every single people do comment here Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment

Disqus Shortname

Comments system